Rabu, 29 Oktober 2008

ADVERTORIAL

Tawarkan Hair Cream Penghitam dan Penyubur Rambut

ADVERTORIAL-NEWS (Selasa, 21 Oktober 2008): Anditya menawarkan hair cream yang mampu menghitamkan dan menyuburkan rambut. Hair cream ini disebut Anditya dalam emailnya cocok digunakan pria dan wanita. Harga yang ditawarkan Rp 75.000 per botol berisi 150 ml, termasuk ongkos kirim.

Anditya menjelaskan hair cream yang dijualnya itu berbau harum, mampu menghitamkan rambut beruban. "Rambut putih segera menjadi warna hitam alamiah, membasmi ketombe, rambut sehat stop rontok, menyuburkan pertumbuhan rambut dan rambut menjadi tidak mudah patah," tulis Anditya.

Nah, ini yang istimewa. Selain bermanfaat untuk menghitamkan dan menyuburkan rambut, hair cream ini juga bisa digunakan untuk mengobati berbagai penyakit, seperti penyakit kulit, eksim yang kronis, kudis, anti parasit, jamur, digigit serangga, bengkak-bengkak, alergi, luka kena api dan luka kena air panas.

Cara menggunakan hair cream ini, menurut Anditya sangat mudah. Cukup oleskan hair cream pada rambut dan kepala hingga rata sambil dipijit-pijit 2 x sehari. Beberapa hari Anda sudah mendapatkan hasil yang baik hitam alami dan hitam sampai akarnya, kata Anditya.

Anditya menjelaskan, hair cream yang ditawarkan itu menggunakan bahan sulfur powder dan lead acetate produksi PT Prima Cosmestic Product dan telah mendapatkan izin Depkes RI No CD 6510816 dan 0606392319.

Jika Anda tertarik, silakan hubungi Anditya di nomor telepon 0813-82587479. Semoga Anda tampak muuda kembali.

Tidak ada komentar: