Rabu, 29 Oktober 2008

Company Profile

COMPANY Profile

PT. Japfa Comfeed Indonesia Tbk. merupakan salah satu perusahaan terbesar dan merupakan perusahaan publik yang bergerak pada industri agribisnis di Asia. Kantor pusat kami berlokasi di Jakarta, Indonesia dimana fasilitas dan kegiatan operasional tidak hanya ada di Indonesia tetapi juga kami bergerak di beberapa negara yang memiliki potensial ekonomi seperti di India, Srilanka, Myanmar dan Vietnam.

Kegiatan bisnis Japfa Comfeed bergerak di bidang agribisnis yang meliputi pembudidayaan unggas, pengolahan udang dan untuk dikonsumsi seperti biskuit, kue kering, mint dan syrup.

KEUNTUNGAN KOMPETISI
Secara keseluruhan Japfa Comfeed mengerti sekali kesempatan dalam berkompetisi secara vertikal skala ekonomi prioritas. Dan menembus sistem operasi upstream dan downstream Japfa Comfeed telah sanggup menjamin produk yang berkualitas di setiap bidang industri dari pabrik pakan hingga tambahan produk-produk makanan lain.



Perkembangan secara vertikal tetap memperhatikan keamanan bibit dan memudahkan perusahaan untuk menyalurkan produk-produknya secara kontinue dengan harga stabil, tanpa terpengaruh oleh fluktuasi dalam penyaluran dan permintaan secara berkelanjutan lebih jauh, hal tersebut terjadi karena secara keseluruhan, Japfa Comfeed mampu menyediakan produk-produk yang secara spesifik dibutuhkan oleh konsumen, satu contoh kami telah sanggup membuat pakan ternak yang bebas dari Avoparcin, dan memperkecil kemungkinan daging ayam yang terkena bakteri Enterococcus (VRE), menjadi kebal antibiotik-antibiotik.

Lingkup perusahaan membuat kami dalam mengolah bahan baku dan menawarkan dengan harga yang lebih rendah dibandingkan kompetitor-kompetitor kami dengan kapasitas produksi pakan yang lebih dari 1,6 juta ton dan produksi anak ayam dengan kemampuan daya tampung lebih dari 300 juta burung pertahun sebagai contoh, kami dapat menekan biaya dari logistik dan pembelian barang Japfa Comfeed merupakan produsen daging ayam dan hasil laut yang sangat berkompetisi dalam wilayah / area kami.

Keuntungan dari kesempatan ini telah kami kombinasikan untuk membuat ekspor Japfa Comfeed dalam bersaing saat ini, kami telah mengekspor produk-produk kami ke negara-negara lain yang tidak ada di area kami seperti ke Jepang, dan Timur Tengah. Untuk membantu fasilitas ekspor, kami telah membangun kantor pengembangan ekspor di Singapura untuk lebih memudahkan pengembangan usaha ekspor tersebut,sebagai jembatan dalam memasarkan dan memberi pemasukan dalam negeri.

Sudah lama pembagian sasaran penjualan ayam untuk domestik, Japfa Comfeed secara terus menerus melakukan perluasan wilayah sebagai pusat industri bisnis. Dan untuk wilayah Indonesia, sudah lebih terdepan untuk jangka panjang dan akan menjadi terbesar di bidang industri makanan.

MOTTO KAMI

"Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama" adalah sesuatu yang benar untuk menjamin kesuksesan dari Japfa Comfeed.

Pusat dari kesuksesan perusahaan kami adalah kepercayaan yang kuat di dalam menjalin kerjasama yang baik berdasarkan kepercayaan dan pengakuan.
• Dengan seluruh pemegang saham kami, Japfa Comfeed dapat berperan aktif dalam mengembangkan kerjasama yang saling menguntungkan.
• Dengan para pemodal saham, Japfa Comfeed bertujuan untuk mendapatkan pengembalian penanaman modal yang tinggi.
• Dengan rekan bisnis, Japfa Comfeed bekerja sangat dekat sekali, menekan masing-masing kompetitor.
• Dengan pelanggan, kami memfokuskan servis kami dalam pengiriman produksi dan dalam memberikan harga, itu menjamin kepuassan pelanggan.
• Dengan supplier - supplier, sesuai dengan kesepakatan dalam kerjasama.
• Dengan karyawan, kami menempatkan sebagai hal yang sangat utama dan mengembangkan program-program yang terbaik bagi karyawan.
• Dengan lingkungan sekitar, bendera kami mengingatkan tanggung jawab terhadap masyarakat sekitar.
Kesatuan kami menjaga dari ketidakstabilan harga, dengan tingginya nilai keamanan bibit dan memberikan bimbingan secara terus menerus kepada konsumen. Dengan kata lain, skala ekonomi yang kami gunakan telah membuat perusahaan kami sebagai produsen makanan termurah di Indonesia.

Tidak ada komentar: